Terbaru

Recent Posts

5 Cara alami mengatasi disfungsi ereksi


5 Cara alami mengatasi disfungsi ereksi
Ilustrasi masalah seks. ©Shutterstock
 
Disfungsi ereksi diartikan sebagai ketidakmampuan mengontrol waktu ereksi ketika bercinta. Kondisi ini bisa dialami pria muda atau dewasa. Bagaimana cara mengatasinya secara alami? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Health Me Up berikut ini.

1. Diet

Sebelum berkonsultasi pada dokter, coba lirik dulu lemak di perut. Apakah Anda termasuk orang yang kelebihan berat badan? Jika iya, ayo mulai diet demi mengatasi masalah disfungsi ereksi.

2. Olahraga

Pola makan sehat dan olahraga ada dua hal penting yang tidak terpisahkan. Jadi selain menjalani program diet, Anda sebaiknya juga membiasakan diri untuk berolahraga. Dengan begitu, performa Anda di atas ranjang juga akan lebih terjaga.

3. Kebiasaan buruk

Apakah Anda perokok atau pecandu minuman beralkohol? Jika iya, bisa jadi disfungsi ereksi yang Anda alami disebabkan oleh hal itu. Untuk mengatasinya, Anda jelas harus menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

4. Senam Kegel

Bukan cuma wanita yang dianjurkan melakukan senam Kegel, pria juga demikian. Senam ini memperkuat otot pinggul dan melancarkan peredaran darah di sekitar area tersebut. Sehingga kehidupan seksual Anda akan menjadi lebih baik dengan rajin senam Kegel.

5. Dokter

Terakhir, jika memang semua cara tersebut tidak mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi, Anda sebaiknya lekas berkonsultasi dengan dokter. Jangan-jangan Anda memang membutuhkan perawatan khusus untuk menangani disfungsi ereksi.

Itulah berbagai cara alami mengatasi disfungsi ereksi. Jangan biarkan kondisi ini menghancurkan kehidupan seksual Anda.

 

Sample Footer

Sample Footer

Sample Footer

Sample Footer

Copyright © 2013. hidup sehat - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com